Pantas Pecah Tangis Celine Evangelista Lihat Video Suami Jalan Bareng Wanita Lain, Sang Aktris Ternyata Baru Saja Cerai dengan Stefan William, Kapan?

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sudah merebak sejak Januari 2021.

Padahal selama ini Celine Evangelista dan Stefan William dikenal harmonis. Cerita miring tentang pasangan itu pun nyaris tidak ada.

Belakangan Celine membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Stefan memang sedang menghadapi masalah. Mereka pun sudah tidak tinggal serumah.

Baik Stefan William maupun Celine Evangelista tidak pernah secara spesifik mengungkapkan masalah yang mereka hadapi.

Celine hanya menegaskan tidak ada masalah orang ketiga di rumah tangga mereka.

“Lebih ke prinsip dan komunikasi sih permasalahannya,” kata Celine saat menjadi bintang tamu program “Brownis” di TransTV pada Maret 2021.

Bahkan saat muncul video diduga Stefan sedang bersama wanita lain, Celine tetap membela ayah dari anak-anaknya itu.

Ya, mengutip Tribunnews.com, Celine tampak memberikan penjelasan terkait video yang beredar melalui tayangan kanal YouTube Trans TV Official yang tayang pada Senin (18/10/2021).

“Gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik ya, suami aku laki-laki yang baik dan yang paling baik,” ujar Celine.

Di sisi lain, ia juga mengakui dirinya bukanlah orang yang sempurna.

Namun, sebagai manusia biasa, ia sangat sakit hati ketika melihat sang suami bersama wanita lain.

“Gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik, gue masih ada kurangnya, gue masih ada salahnya, gue cuma manusia biasa, tapi tetep sakit buat gue ngelihat itu,” ujar Celine.

Kemudian, Celine Evangelista sempat menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpanya ini.

Ia mengatakan, dirinya tidak bisa membuat sang suami bahagia.

“Tapi mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah tidak bisa membuat dia bahagia jadi dalam rumah tangga nggak bahagia,” ujar Celine.

“Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik,” timpal Celine.

Kini, keharmonisan dalam rumah tangga mereka benar-benar tinggal kenangan.

Ya, dikabarkan Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 kemarin.

Mengutip Kompas.com, perceraian mereka telah diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Celine memasukkan gugatan cerai pada Juli 2021.

Hal itu dikatakan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suharno saat ditemui, Selasa (19/10/2021).

“Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel,” kata Suharno.

“Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” tambah Suharno.

Berkaitan dengan hasil putusan cerai tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan Suharno.

Di antaranya adalah perceraian diputuskan secara verstek. Nafkah yang harus diberikan oleh Stefan William sebesar Rp 30 juta per bulan.

“Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” ucap Suharno.

Sebagai informasi, Celine menikah dengan Stefan William ada November 2016 lalu di Uluwatu, Bali.

Selama lima tahun menikah, Celine dan Stefan Wiliam telah dikaruniai dua anak yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sumber: Gridhype