Stefan William Buka Suara, Sebut Dirinya Manusia Biasa dan Sudah Punya Pacar

Beberapa waktu lalu, rumah tanggah Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan retak, lantaran beredarnya sebuah video Stefan William bersama wanita lain di Bali.

Setelah viral di berbagai media sosial, video itu akhirnya sampai kepada Celine Evangelista dan mengaku bahwa rumah tangganya dengan Stefan William sudah retak. Hal ini, diakui Celine Evangelista melalui program televisi swasta yang mengundangnya untuk memberikan klarifikasi.

Lalu, setelah Celine Evangelista buka suara, saat ini giliran Stefan William untuk membagikan pendapatnya dan memberikan klarifikasi. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Stefan William akui rumah tangganya sudah retak di awal tahun 2021

Melanjutkan pernyataan Celine Evangelista terkait rumah tangganya, Stefan William akhirnya menanggapinya.

“Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari – Oktober 2021, perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya” tulis Stefan William yang dilansir dari keterangan unggahan Instagram Story melalui akun pribadi Stefan William.

“Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami” lanjut Stefan.

Dalam pernyataannya, Stefan mengaku bahwa mereka sudah mencoba konseling ke psikolog ataupun mediasi, namun usaha itu tetap tak ada hasil.

“Seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi, tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah dipertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke pengadilan negeri Jakarta” kata Stefan.

“Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami, tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Stefan William juga mengungkapkan bahwa alasan keretakan pernikahannya biarlah itu menjadi hak pribadi masing-masing.

“Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami kedepan, dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut” kata Stefan.

“yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak” tutup Stefan.

Stefan William resmi bercerai dengan Celine Evangelista dan sudah punya pacar

Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Hal ini, telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Dalam hasil sidang perceraian itu, Stefan William harus tetap menafkahi anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

“Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Di waktu yang sama, Stefan William juga merilis pernyataan lewat Story Instagram-nya. Pernyataan itu tertuju kepada klarifikasi soal video yang menunjukkan dirinya dengan wanita lain.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali” jelas Stefan.

Pada pernyataan selanjutnya, Stefan William mengaku bahwa wanita itu memang memilki hubungan denganya.

“Dan memenag bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini”
“Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga. dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia” tegas Stefan.

Dengan adanya surat pernyataan resmi dari Stefan William dan Celine Evangelista, disimpulkan bahwa permasalahan rumah tangga mereka akhirnya berkahir di ujung perceraian.