Viral, Pengantin Wanita Meninggal Sehari Usai Resepsi Pernikahan, Suami Menangis Meraung-raung di Sisi Jenazah

Baru sehari menikmati indahnya pernikahan, seorang pengantin wanita meninggal usai dilarikan ke klinik. Belum diketahui penyebab pengantin wanita ini meninggal sehari usai resepsi pernikahan.

Berita pengantin wanita meninggal sehari usai resepsi pernikahan ini pun langsung viral di media sosial usai kerabat mengunggah berita duka tersebut.

Adalah Muh Aksa Hatta, warga Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan yang berduka atas kematian istrinya tersebut.

Bagaimana tidak, sehari sebelumnya Muh Aksa Hatta dan istrinya yang bernama Mita ini baru saja melangsungkan pernikahan mereka.

Dikutip dari pemberitaan Tribun Sidrap, Muh Aksa Hatta dan Mita melangsungkan pesta pernikahan mereka pada Jumat (19/4/2019) di Desa Kampale.

Berselang satu hari setelah pernikahan, tepatnya pada hari Sabtu (20/4/2019), pengantin wanita merasa tak enak badan. Tubuhnya drop dan kemudian dilarikan ke klinik terdekat. Namun takdir berkata lain.

Di klinik, Mita akhirnya menghembuskan nafas terakhir, meninggalkan Muh Aksa Hatta yang harus menduda sehari setelah pernikahannya.

Salah satu warga Tanru Tedong mengatakan kepada Tribun Sidrap bahwa usia kedua pengantin ini masih sangat muda. “Keduanya masih sangat muda. “Mereka pacaran hingga menikah.

“Kemarin perempuan sempat tidak enak na rasa makanya dibawa ke klinik. “Di klinik perempuan menghembuskan nafas terakhir,” kata Yunita, warga Tanru Tedong.

Tentu saja peristiwa ini menjadi pukulah hebat bagi Muh Aksa Hatta.mApalagi, diketahui Mita tak pernah memiliki riwayat penyakit serius.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo kemarin (22/4/2019), tampak Muh Aksa Hatta menangis meraung-raung di sisi jenazah Mita.

Tubuhnya sampai harus dipegangi oleh kerabat karena belum ikhlas melepas wanita yang baru sehari jadi istrinya tersebut.

Sementara itu, tubuh Mita tampak terbujur kaku di hadapan keluarga yang tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka.

Kabar meninggalnya pengantin wanita sehari usai resepsi pernikahan ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Facebook bernama Aisyah Riffat.

Aisyah Riffat mengunggah foto pernikahan Mita dan Muh Aksa Hatta namun diiringi dengan caption penuh duka cita.

Padahal di foto itu, keduanya tampak begitu bahagia setelah menyandang status sebagai suami istri.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, “Semoga tenangki di alam sana dek.

“Kaget dengar berita meninggalnya karena baru kemarin dari acara pernikahannya.

“Tapi balik lagi segalanya Allah yang tahu, Allah paling berhak.

“Muh Aksa Hatta yang sabarki dek,” tulis Aisyah Riffat dalam unggahannya.