Sempat Sebut Tak Kenal Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Blak-blakan Beberkan Tabiat Aslinya Jika Bertemu Orang Tak Disukai

Hubungan Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting sampai saat ini masih mengundang rasa penasaran publik. Dulu bisa dibilang Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sangat akrab saat dipertemukan dalam satu acara. Namun kini tidak ada lagi interaksi atau sekedar tegur sapa di antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Keduanya memang pernah beberapa kali terlibat dalam acara besar, namun tak pernah ada interaksi. Siapa sangka, dulu Ayu Ting Ting dan Nagita ternyata cukup akrab lantaran berada dalam satu program yang sama. Namun kini keadaan sudah jauh berbeda.

Saat tak sengaja bertemu di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ayu Ting Ting justru terlihat mematung menghindari kontak dengan Gigi. Jejak digital membuktikan bahwa keduanya cukup dekat. Sang pedangdut bahkan pernah mengunggah fotonya bersama Raffi dan Nagita sembari berangkulan.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Tapi Nagita Slavina justru menolak untuk mengaku kenal pedangdut asal Depok itu. Hal itu jadi tanda kalau Ayu Ting Ting sudah membuatnya marah besar hingga ogah kenal lagi. Sepertinya ada banyak faktor yang membuat Nagita Slavina enggan menyapa Ayu Ting Ting kini.

Salah satunya adalah banyaknya bukti cuplikan di mana Ayu sering menyindir Gigi di acara TV. Hal itu terlihat pada acara Pesbukers yang sudah tayang beberapa tahun silam. Saat itu, Raffi Ahmad masih berada dalam satu acara dengan Ayu. Di sana lah mereka kerap terlihat saling melempar kode soal hubungan gelap mereka.

Bahkan beberapa kali Ayu secara blak-blakan membandingkan dirinya dengan Gigi. Namun ada satu cuplikan di mana Ayu meminta Gigi mencari suami baru. Saat itu ceritanya Raffi Ahmad sedang melakukan stand up comedy.

Ia pun menceritakan kisahnya dengan Gigi yang minta dibelikan mobil baru. “Bini gue lagi minta dibeliin mobil baru. Gue bilang udah deh, ngapain sih beli mobil baru, mending gue beliin cincin berlian aja.” “Pas gue mau kasih cincin berlian, dia nggak mau, maunya tetap mobil baru. Wah, kenapa sih gue bilang?” kisah Raffi Ahmad.

Ayu yang duduk di depannya pun langsung mengeluarkan celetukannya. “Coba suruh lu tuker aja sama laki baru, mau kali!” serunya. Seisi studio pun langsung tertawa terbahak-bahak hingga Raffi tertunduk.

Ada juga tayangan Pesbukers tahun 2016 silam yang juga diduga membuat Gigi jadi ogah kenal Ayu lagi. Hal ini seolah menjadi tanda jika memang ada perbuatan Ayu Ting Ting yang membuat Nagita Slavina berubah sikap. Seperti diketahui jika Ayu Ting Ting santer disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski kedua belah pihak tak pernah benar-benar buka suara, sikap Nagita seolah membenarkan jika memang ada sesuatu. Di sisi lain, istri Raffi Ahmad itu pernah blak-blakan soal tabiatnya jika berhadapan dengan orang yang tak disuka.

Melansir laman Grid.id, saat berbincang dengan Ayu Dewi, Gigi terang-terangan membongkar tabiat aslinya jika bertemu orang yang tidak ia sukai. Saat itu, Ayu Dewi bertanya mengenai cara menyiasati agar hati tetap tenang saat bertemu dengan orang yang tidak disukai atau jahat pada ibu Rafathar.

“Kalau aku menjauhkan diri aja, kalau udah nggak suka ya udah gitu, mending mundur.” “Dibandingkan kalau aku harus ketemu terus aku (adu mulut),” jawab Gigi. “Tapi (kamu) tipenya gitu? kalau ketemu (marah-marah) gitu?” tanya Ayu Dewi. “Nggak, nggak, aku nggak gitu. Kecuali kalau dia mulai duluan” pungkas Gigi

Sumber: grid.id