Stefan William Sempat Minta Celine Evangelista Cari Suami Baru Jika Dirinya Tak Sanggup Penuhi Kebutuhan Finansial: Aku Malu

Pesinetron Stefan William, telah bercerai dari mantan istrinya, Celine Evangelista. Keduanya resmi berpisah pada 18 Oktober 2021, di mana rupanya, Celine telah mengajukan gugatan cerai pada Juli 2021.

Rumah tangga Stefan dan Celine memang diterpa gonjang-ganjing sejak awal tahun ini. Bahkan, Stefan dan Celine sudah pisah ranjang selama 8 bulan hingga perceraian.

Mulanya sempat tersiar desas-desus keduanya kembali bersama, setelah terekam kamera momen Celine dan Stefan keluar dengan anak mereka. Sayangnya, kenyataan pahit terjadi. Kini Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai.

Penyebab perceraian keduanya hingga kini masih menjadi teka-teki. Meski membenarkan adanya permasalahan rumah tangga, Celine Evangelista yang kerap muncul di layar kaca tak sekalipun menceritakan detail permasalahannya.

Ada dugaan bahwa Stefan William berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Tetapi dugaan itu dibantah langsung oleh Stefan Wiliam melalui pernyataan belum lama ini.

Sementara itu, ucapan Stefan di masa lalu mengenai rumah tangganya, kembali menjadi sorotan. Di masa lalu, rupanya Stefan William pernah meminta Celine Evangelista mencari pria lain, jika dirinya tak sanggup memenuhi kebutuhan hidup sang istri.

Pernyataan Stefan ini diceritakan sendiri oleh Celine Evangelista mellaui tayangan di YouTube miliknya pada tahun 2019 lalu.

Ibu dari empat anak tersebut, sempat membongkar ketakutan Stefan William dalam berumah tangga. “Laki-laki akan malu kalau dia, kayak misalnya suamiku, amit-amit ya.”

“‘Mami nanti kalau misalnya aku nggak bisa penuhin lagi kebutuhan, nggak bisa kasih apa-apa, apa yang mommy mau, boleh mending cari yang lain’,” ujar Celine menirukan ucapan Stefan, dikutip ulang oleh Sosok.ID dari Grid.ID, Kamis (21/190/2021).

Mantan istri Dirly Dave Sompie ini mengatakan Stefan William merasa malu, jika bertemu pada kondisi di mana dia tak sanggup memberi nafkah finansial.

“‘Daripada nanti kamu yang biayain aku, aku malu, mendingan nggak usah’. Gitu kalau laki gue,” cerita Celine Evangelista.

Celine menilai, suaminya memiliki harga diri yang tinggi. Meski demikian, dia sendiri tidak tahu dengan kesungguhan di balik ucapan itu.

“Gue nggak ngerti sebenarnya dia salah apa nggak ngomong kayak gitu, tapi kayaknya dia spontan aja ngomong kayak gitu,” ujar Celine. “Harga diri dia sampai segitu, enggak mau lihat gue kesusahan,” tutup dia.

Adapun, di pertengahan tahun ini, Celine mengajukan gugatan cerai terhadap Stefan William di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasca-bercerai, Stefan William melalui Instagramnya pada Sealsa (19/10/2021) membantah adanya tudingan perselingkuhan.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali,” tulis Stefan William melalui unggahan di cerita Instagramnya.

Stefan berharap, publik mengharagai keputusannya dan Celine untuk berpisah tanpa mengorek terlalu dalam mengenai alasannya.

“Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami,” kata dia.

“Karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan, dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut,” tandas pria berusia 28 tahun tersebut.