Bongkar Fakta Mengejutkan, Celine Evangelista Ternyata Hanya Cinta Stefan William di Awal Saja

Kondisi rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista belakangan ini menyimpan tanda tanya besar bagi netizen.

Bagaimana tidak? Stefan William dan Celine Evangelista yang sempat dikabarkan terlibat percekcokan hebat hingga tersiar kabar bahwa keduanya telah lama pisah rumah dan tak pernah bertemu satu sama lain.

Baru-baru ini, rumah tangga keduanya diterpa fakta mengejutkan yang membuat dunia hiburan gempar. Pasalnya Stefan William dan Celine Evangelista rupanya telah resmi berpisah pada pertengahan tahun 2021.

Belum lama ini, Celine Evangelista mengungkapkan perasaannya setelah sebelumnya menutup-nutupi perpisahannya dengan Stefan William itu.

“Feeling better, much better karena banyak banget temen-temen yang nguatin,” katanya. Meski begitu, Celine Evangelista mengaku bahwa ia tidak pernah sedikit pun membenci Stefan karena perceraian ini.

“Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel, karena Stefan baik. Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya,” katanya lagi.

Saat disinggung soal masihkah ada rasa cinta untuk Stefan William, Celine Evangelista membeberkan jawaban yang mengejutkan.

“Enggak bisa dibilang cinta ya. Karena cinta mungkin pada saat awal-awal. Cinta itu kan seperti yang pernah aku bilang, cinta itu kayak hanya ambisi untuk memiliki,” ucapya.

“Mungkin pada saat awal-awal. Tapi by the time kita udah nggak ada cinta, mungkin adanya rasa sayang,” ucap Celine.

Namun, meski ia mengaku hanya cinta pada Stefan William hanya di awal hubungan saja, Celine Evangelista mengungkapkan perasaan cintanya berubah menjadi rasa sayang.

“Sayang lah pasti. Sayang itu kan artinya luas ya. Bisa ke keluarga, bisa ke pasangan, bisa ke temen,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Ia juga tak menampik bahwa rasa sayngnya itu tercipta lantaran ia hidup selama beberapa tahun bersama Stefan William.

“Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia yang satu ranjang selama ini kan,” ujarnya.

“Tapi biar gimana juga dia adalah ayah dari anak-anak aku. Kita berbagi tempat tidur 5 tahun. Kita bersama-sama setiap hari tanpa satu hari pun enggak,” ujar Celine Evangelista lagi.