Celine Evangelista Akui Menyesal Bercerai dengan Stefan William

123 views

Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai beberapa waktu lalu.

Perceraian ini menjadi perhatian usai Stefan William terciduk sedang bersama wanita lain di Bali.

Tidak hanya itu, Celine Evangelista juga dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha tambang.

Hal itulah yang disebut-sebut menjadi awal keretakan rumah tangga keduanya tersebut.

Namun belum lama ini setelah sandang status janda, Celine Evangelista akhirnya angkat bicara soal sosok pengusaha batu bara yang diisukan dekat dengannya.

Melansir dari Banjarmasinpost, Celine Evangelista kabarnya didekati dan pedekate dengan pengusaha batubara atau tambang.

Adanya rumors tersebut membuat janda cantik ini angkat bicara.

Kabar tersebut langsung dibantah Celine, tatkala ditanyakan kebenarannya.

“Hah, pengusaha batu bara? kata siapa?” ucap Celine dikutip dari Youtube Melaney Ricardo, Minggu (24/10/2021).

Tak membenarkan hal tersebut, Celine justru bercanda dan mengakui dirinya tengah dekat dengan pengusaha ikan.

“Pengusaha (ikan) lele deh kayaknya,” ujar Celine sembari ketawa.

“Doain aja biar perasaannya bahagia ya, biar tenang dulu,” pungkas Celine.

Meski telah resmi menyandang status janda, Celine Evangelista ternyata mengakui dirinya mulai merasa sedih.

Apalagi saat dirinya melihat video yang memperlihatkan kedekatan Stefan William dengan seorang wanita beredar.

Baru-baru ini, lewat kanal Youtbe Melaney Ricardo, Celine pun mengungkapkan alasan kenapa air matanya tumpah saat melihat sang suami dekat dengan perempuan lain.

Hal ini, menurut Celine, manusiawi. Bagaimana pun juga ia pernah mengarungi hidup bersama dengan Stefan.

“Manusiawi gak sih gue. Biar pun kita berpisah dia tetap aja ada batin aku dengan dia. Bagaimanapun juga dia adalah ayah dari anak-anak aku. Kita berbagi tempat tidur lima tahun, bersama-sama setiap hari tanpa satu kali pun enggak,” ungkapnya, Jumat (22/10/2021).

Ia pun tidak dapat menjelaskan apa perasaan yang muncul ketika melihat video tersebut.

“Setelah lihat itu pastilah ada rasa cemburu. Enggak cemburu sih, tapi gimana sih. Tapi gimana ya, gak sedih. Tapi oh your happy now. You moving on,” kata Celine.

Sumber: Wiken