6 Tahun Betah Menduda Usai Bercerai dari Muzdalifah, Hati Nassar Kini Bertaut dengan Sosok Pedangdut Muda Cantik Ini

Pasalnya, pernikahan Nassar dengan Muzdalifah yang dirajut sejak tahun 2012 kandas hanya dalam waktu tiga tahun. Ya, sebagaimana diketahui, pada tahun 2015 Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai. Semenjak berpisah dari Muzdalifah, pedangdut Nassar hingga kini masih sendiri.

Kendati begitu, ia sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut peserta ajang pencarian bakat yang menjadikannya juri. Terdapat sederet nama penyanyi yang dikabarkan pernah dekat dengan pria berjuluk King Nassar tersebut. Sebut saja Danya Alkhalifi dan Ayu Aulia DA, wanita yang sama-sama pernah dikabarkan dekat dengan sang pedangdut.

Namun, hati Nassar kini tampaknya mulai bertaut dengan salah satu pedangdut muda. Pedangdut muda itu ialah peserta Bintang Pantura 6 asal Lampung bernama Findi Artika. Findi Atika atau Findi Lampung, peserta Bintang Pantura 6. Ya, semenjak mengikuti ajang Bintang Pantura 6, Findi memilih Nassar sebagai mentornya.

Tak hanya sebatas itu, hubungan keduanya pun kian dekat. Hingga akhirnya, Nassar sukses mengantarkan Findi hingga kini menjadi pemenang Bintang Pantura 6. Bahkan, Nassar terang-terangan melamar sang juara berparas cantik itu di depan orang tuanya.

“Bapak ibu, saya mengantarkan Findi bukan sampai sini aja tapi saya ingin berusaha yang lebih baik untuk kemajuan Findi. Kalau ada rezeki, umur, panjang, jodoh semoga saya dan Findi bisa menjadi yah begitu lah pak, bu,” ungkap Nassar, seperti dikutip Grid.ID dari laman YouTube Indosiar, pada Sabtu (23/10/2021).

Bahkan Nassar sempat beberapa kali melemparkan pujian untuk pedangdut bertubuh mungil tersebut. “Dari awal waktu pilih-pilih aja saya sudah suka Findi semuanya,” ujar Nassar. Nassar bahkan dengan terang-terangan menggoda Findi saat hendak latihan.

“Halo apa kabar?” tanya Nassar.

“Baik king,” jawab Findi.

“Udah siap latihan belum?” tanya Nassar lagi.

“Siap dong,” jawab Findi lagi.

“Mau latihan sekarang atau nanti?, latihan ke KUA” tanya Nassar lagi.

Findi hanya bisa tersenyum malu. Bahkan, karena Findi mengaku juga mengagumi Nassar.

“Yang tadinya hanya bisa mengagumi di TV aja sekarang bisa langsung bertatapan muka, chat, bisa tanya langsung,” ungkap Findi. Tak ayal, mantan peserta LIDA 2019 itu mengaku baper dengan mantan suami Muzdalifah.

“Kalau dibilang baper ya baper karena ternyata King (Nassar) itu kocak banget. Jadi penasaran, pengen dekat lagi,” ungkap Findi Artika. Findi bahkan terang-terangan mengaku menyayangi Nassar. “Findi sayang apalagi Findi senang dimentori sama King,” ucap Findi.

Sumber: Grid.id