Diduga Dijanjikan Bertemu Ivan Gunawan, Keluarga Ini Malah Kena Tipu Puluhan Juta

“Kita ketipu, mau ketemu sama Ivan Gunawan. bawa-bawa nama Ivan Gunawan, kita ketipu puluhan juta”. Ivan Gunawan terkenal sebagai sosok artis presenter sekaligus desainer ternama Tanah Air. Kepiawaiannya dalam membuat karya gaun sudah tak diragukan lagi. Bahkan, Soimah saja sudah berlangganan membeli karya gaun buatan sosok yang juga akrab disapa Igun ini.

Namun, sebuah berita yang cukup menyedihkan datang dari seorang yang diduga kena tipu puluhan juta yang membawa nama Ivan Gunawan. Kabar iini kian santer diberitakan di berbagai media sosial.

Seperti halnya akun gosip @insta_julid yang membagikan video keluarga yang tengah menangis histeris lanaran uang dan barangberharga seperti emas dan handphone kalap dibawa penipu.

”Kita ketipu, mau ketemu sama Ivan Gunawan. bawa-bawa nama Ivan Gunawan, kita ketipu puluhan juta” keluh sosok ibu yang berada dalam video sembari histeris dan menangis sejadi-jadinya.

Melihat hal ini, bahkan ada salah satu saudaranya yang sampai kesurupan. Sembari membawakan ayat suci Al-Quran, tampak sesorang yang nampaknya ikut menyadarkan korban yang tengah histeris.

Tak khayal, unggahan tersebut juga mendapat respon dan komentar dari banyak warganet. Namun, rata-rata dari mereka berpendapat bahwa itu hanyalah settingan.

” Lagian mau ngapain ketemu sama ivan gunawan????? Emang mau d kasih duit???? Herann…” komen seorang netizen.
” Jgn percaya, settingan org skrg” tambah yang lain.

” Mau ngapain ketemu ivan,rela ngabisin uang puluhan juta skrg lagi zaman susah cari uang… Mending pake sedekah..” tambah warganet lainnya lagi.

Hingga kini, Ivan Gunawan sendiri belum ikut menanggapi akan dugaan kasus yang dihadapi soosk dalam video. Hem, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih, settingan apa beneran? Komen di bawah ya.

Sumber Artikel: diadona.id