Dijebloskan Oleh Ketiga Anaknya ke Panti Jompo, Trimah Masih Berharap Bisa Dijemput: Mudah-mudahan Terbuka Pintu Hatinya..

Belakangan ini warganet dihebohkan oleh potret surat pernyataan dari 3 orang anak yang tega menyerahkan ibunya, Trimah, ke panti jompo karena alasan kesibukan.

Isi surat tersebut semakin menggugah hati nurani lantaran ketiga anak tersebut bahkan telah meminta pihak panti jompo untuk mengurus pemakaman sang ibu apabila telah meninggal.

Sebagaimana diketahui bahwa surat pernyataan itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook Arief Camra selaku ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah tempat ketiga kakak beradik tersebut menjebloskan ibunya.

“Saya Arief Camra, ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, menyatakan siap merawat Nenek Trimah, Magelang Jateng sampai meninggal dunia. Insya Allah gratis 100 %.”

“Jika beliau meninggal dunia, akan kami makamkan secara syariat islam,” tulis Arief Camra, dikutip dari TribunWow.com, Minggu (31/10/2021).

Hati ibu mana yang tak hancur melihat buah hatinya tega membalas pengorbanannya dengan hal semacam ini.

Meski begitu, Trimah mengaku masih berharap kepada ketiga anaknya untuk bisa datang mengambilnya pulang ke rumah.

Atau setidaknya hanya sekedar datang untuk menjenguknya.

“Mudah-mudahan terbuka pintu hatinya nanti masih sayang sama kita, masih ngambil kita, gitu.”

“Atau masih nengokin kita sewaktu-waktu,” ucapnya sambil menangis.

Sejak surat pernyataan itu tersebar di jejaring media sosial, tak sedikit warganet yang merasa miris dan tak habis pikir dengan isi pikiran ketiga anak Trimah.

Beberapa di antaranya juga mengingatkan soal karma yang kemungkinan juga akan dialami oleh ketiga anak Trimah saat lanjut usia.

“1 ibu bisa mengurus semua anak nya, ini 3 anak sok sibuk bener dah,” tulis akun Instagram @awreceh_bgt.

“Pintu surga termudah yang dilupakan,” ucap @cucuk.izzudin.

“Nanti mereka akan sama seperti itu, tunggu saja,” papar @idhamchalid0408.

“Jangan sampai lah, dari kecil diurus orang tua sekarang malah dibuang miris,” imbuh @b.satrio10.